Home » , , , , , , , , » Sisi Lain (Positif) Dari Narkoba

Sisi Lain (Positif) Dari Narkoba

Narkoba adalah barang haram yang dikenal sebagai bahan adiktif yang dapat membahayakan kesehatan baik itu fisik maupun mental yang menggunakannya atau istilahnya adalah pemakai.

Narkoba, sebagai mana kita ketahui bersama bahwa merupakan zat aditif baik itu berupa tablet, bubuk atau bagaimanapun bentuknya yang memiliki kadar racun yang berbahaya namun dalam konteks positif Narkoba memilki mamfaat dalam dunia kedokteran yang digunakan sebagai zat anti sakit, yang dari dulu di gunakan oleh para tentara untuk menahan rasa sakit karena terkena senjata api.
Sisi Lain  (Positif) Dari Narkoba
Narkotika

Jika digunakan sebagaimana mestinya, terutama untuk menyelamatkan jiwa manusia dan membantu dalam pengobatan, narkotika memberikan manfaat bagi kehidupan manusia. Berikut dampak positif narkotika:  
  • Opioid
Opioid atau opium digunakan selama berabad-abad sebagai penghilang rasa sakit dan untuk mencegah batuk dan diare.
  • Kokain
Daun tanaman Erythroxylon coca biasanya dikunyah-kunyah untuk mendapatkan efek stimulan, seperti untuk meningkatkan daya tahan dan stamina serta mengurangi rasa lelah.
  •    Ganja (ganja/cimeng)
Orang-orang terdahulu menggunakan tanaman ganja untuk bahan pembuat kantung karena serat yang dihasilkannya sangat kuat. Biji ganja juga digunakan sebagai bahan pembuat minyak.

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar