Home » , , , » Terapi Air dan Manusia

Terapi Air dan Manusia

Air dan manusia dua hal yang tidak bisa dipisahkan karena mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali , kita selalu berteman dengan air. Ketika anda bangun tidur, kemudian pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, air anda gunakan.

Anda mandi dan menggosok gigi juga menggunakan Air, Sebelum berangkat kerja atau beraktifitas anda mungkin minum obat suplemen, juga dengan air. siang hari anda bekerja dikantor atau beraktivitas ditempat lain selalu saja membutuhkan air.

Secara teori air merupakan persenyawaan antara satu atom oksigen dengan dua atom hidrogen, membentuk molekul H2O, kumpulan jutaan atau bahkan triliunan molekul H2O, kemudian kita kenali sebagai Air minum digelas, air bak mandi, air yang mengalir di sungai, serta bentuk-bentuk laainnya yang sering kita liat setiap hari.

Terapi Air dan Manusia
Air
 Air adalah elemen yang sangat penting bagi kehidupan seluruh makhluk yang ada di dunia ini. Tumbuhan, binatang dan juga manusia sangat membutuhkan air untuk kelangsungan hidupnya. Terlebih lagi berdasarkan penelitian bahwa tubuh kita mengandung 2/3 cairan. Diantaranya beberapa organ tubuh mengandung banyak cairan seperti diantaranya otak mengandung 75% air, darah 82% , jantung 75%, 86% dari paru-paru dan 86% dari ginjal.

Untuk itulah peran air sangatlah penting bagi kehidupan manusia. Air bukan hanya sebagai pemenuh hasrat biologis namun lebih dari itu bisa memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan.  Ketika kita kekurangan air maka kinerja tubuh dan juga otak akan terganggu, akibatnya tubuh akan mudah lelah dan sulit berkonsentrasi dan mudah lupa.

Seperti yang di ajarkan dalam agama islam bahwa air adalah obat yang paling mujarab, ini terbukti secara klinis melalui berbagai penelitian. Untuk anda yang ingin merasakan manfaatnya, terapi air bisa menjadi pilihan yang anda ambil. Berbagai manfaat yang bisa didapatkan dalam terapi murah dan tentunya aman tanpa efek samping. Tidak heran, jika ada sebuah metode pengobatan yang memanfaatkan air.

Semoga bermamfaat!

Penulis : Rahasia

Terimakasih telah membuka site ini semoga bermamfaat bagi kita semua dan kami mohon apabila ada yang keliru mohon dibenarkan dengan berkomentar. Terimakasih.

Lebih Dekat: Facebook Aku | Twitter Aku | Google Plus Aku :: Thank you ::

0 komentar:

Posting Komentar